Sosialisasi dan Bimbingan Penyusunan Proposal dalam Ajang Penghargaan Subroto

Dinas Lingkungan Hidup dan perikanan Kabupaten Purworejo menghadiri mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Penyusunan Proposal dalam Ajang Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) Tahun 2022. Acara yang dilaksankan di  gedung B  Lantai 3 Setda Provinsi Jawa Tengah diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Propinsi Jawa Tengah pada hari Selasa (31/5). Dengan peserta hadir dari setda Kab/Kota se-Jawa Tengah.

Acara kegiatan dipimpin sekaligus dimoderatori oleh Kepala Biro Infrastruktur Sumber Daya Alam yang diwakili oleh ibu SARWO RINI,M.Si dengan narasumber dari Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi.

Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral kepada Stakeholder yang berhasil melaksanakan efisiensi energi,  konservasi energy, dan penurunan emisi gas rumah kaca.

Harapan dari Biro ISDA Provinsi Jawa Tengah dan Kementerian ESDM dari masing- masing Kabupaten/Kota yang di koordinir oleh setda Kabupaten/Kota wilayah masing-masing bisa berperan aktif mengikuti Ajang Pernghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) Tahun 2022.