Rapat koordinasi Hari Lingkungan Hidup Kab. Purworejo

Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan beserta perwakilan Kagama mengadakan rapat persiapan pelaksanaan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat kabupaten Purworejo. Rapat tersebut dihadiri dari Panitia Hari Lingkungan Hidup sedunia Tingkat Kabupaten Purworejo beserta wakil dari Kagama perwakilan kabupaten Purworejo. Pada hari Selasa (31/5) di Ruang Adipura Dinas LHP Kabupaten Purworejo rapat tersebut diselenggarakan.

Dalam rapat tersebut membahas jumlah peserta yang akan ikut dalam kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Purworejo. Ada beberapa club sepeda yang akan mengikuti dalam acara tersebut diantaranya Kagama, Karmapit, flamingo, PCF. Kegiatan tersebut juga di dukung oleh Ficus dan Perhutani.

Rencana rute yang akan ditempuh dalam kegiatan tersebut yaitu start di Alun-alun Purworejo dengan titik kumpul di halaman setda Kab Purworejo dan finish di Heroes Park. Untuk club yang datang dari Yogyakarta titik kumpul tetap di halaman Setda Purworejo. Selanjutnya berangkat Bersama dengan club yang dari Kabupaten Purworejo.