Apel pagi : Ucapan Terma Kasih Kepada Pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan

Apel Pagi Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan Kabupaten Purworejo dipimpin oleh Kepala Dinas. Hadir dalam apel tersebut seluruh pegawai Dinas LHP yang mengurusi administrasi dan PNS yang ada dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan sambutannya yang akan memasuki masa pensiun. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan yang telah bekerja sama dari mulai dilantiknya menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup pada Tahun 2017 sampai dengan Tahun 2022 ini.

Pesan dan Kesan beliau sampaikan selama memimpin di Dinas Lingkungan Hidup dan berubah menjadi Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan. Kesannya bahwa setiap pegawai bisa dan mampu megerjakan apa yang diperintahkan oleh atasannya. Sebagai contoh Ada beberapa kejuaraan yang dicapai dari Tahun 2017-2022 ini dan pegawai yang dimutasi internal walaupun dari lapangan dapat mengerjakan pekerjaan adminitrasi dengan bimbingan dari atasan.

Pesan yang beliau sampaikan kepada seluruh pegawai Dinas LHP Kab. Purworejo untuk meningkatkan kompetensi masing-masing, karena dengan kompetensi bisa mengikuti perkembangan aturan kepegawaian yang ada. Selanjutnya beliau mohon pamit karena per tanggal 1 Mei 2022 nanti akan purna tugas.