Sosialisasi Anugrah Pandu Citraloka Tahun 2021

Sosialisasi Anugrah Pandu Citraloka Tahun 2021 yang diadakan Kwarcab Purworejo dibuka oleh ketua Kwarcab Purworejo dengan peserta sosialisasi perwakilan kwaran, perwakilan saka pramuka, perwakilan saka pramuka pelatih dan andalan. Sebagai perwakilan Saka Dinas Lingkungan Hidup mengirim Kasi Penaatan Lingkungan dan salah satu pelaksana yang mengursi Saka Kalpataru.

Tujuan sosialisasi sebagai alternatif kegiatan kepramukaan yg menarik dan inovatif sebagai media memperluas kemampuan dan pengetahuan melalui karya publikasi dan pengelolaan aset digital kegiatan dilaksanakan mulai bulan Maret s/d Agustus 2021 melalui daring.

latar belakang diadakan kegiatan tersebut adalah era globalisasi peran kehumasan semakin penting dan sangat diperlukan, meningkatkan fungsi kehumasan gerakan pramuka, menyelenggarakan kegiatan anugrah kehumasan pandu citraloka.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan yaitu . Kuis panducitraloka, Duta humas  , Festival film pramuka, lomba pengelolaan website, lomba podcast pramuka.