Penyusunan Rencana Kerja Dinas LH Tahun 2022

Dinas Lingkungan Hidup mengadakan Forum Perangkat Daerah untuk penyusunan rencana kerja Tahun anggaran 2022. Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup tersebut dilaksanakan secara daring dan luring. Karena masih dalam masa pandemi dan ada pembatasan dalam berkumpul dalam satu ruangan maka beberapa undangan harus melaksanakan secara luring diantaranya camat se kabupaten Purworejo, Perangkat Daerah yang terkait baik dari Kabupaten Purworeji maupun Propinsi Jawa Tengah, Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak di bidang lingkungan, Pramuka Kabupaten Purworejo, dan wakil Perguruan Tinggi yang ada di Purworejo.

Sedangkan yang hadir secara luring di ruang Adipura yaitu Komisi B DPRD Purworejo, dan Pemerhati Lingkungan serta pejabat Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas memaparkan isu strategis terkait lingkungan sedangkan paparan rencana kerja tahun 2022 disampaikan oleh Kasubbag Perencanaan, Evaluasi, pelaporan dan Umum. Setelah paparan dibuka sesi tanya jawab yang dipandu oleh Plt Sekretaris Dinas. Ada beberapa peserta memberikan tanggapan terkait paparan yang disampaikan untuk menyempurnakan rencana kerja pada tahun 2022 nanti.