Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Kepala Dinas Lingkungan Hidup memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bidang KP yang di ikuti oleh seluruh pegawai dari eselon III, Eselon IV dan pelaksana admnistrasi. Upacara dilaksanakan dengan protocol Kesehatan secara ketat, antar peserta upacara diberi jarak dan wajib menggunakan masker.

Kepala Dinas LH dalam membacakan amanat dari Menteri Sosial RI menyampaikan bahwa Hari Pahlawan bukan hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November saja namun lebih dari itu, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa, sesuai dengan tema Hari Pahlawan kali ini, yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Walaupun peringatan Hari Pahlawan kali ini sedikit terhalang karena adanya pandemic Covid-19. Meskipun terhalang pandemic Covid 19 diharapkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Diakhir amanat Kadin DLH menyampaikan bahwa semangat kepahlawanan yang terus menyala,dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita pendiri negeri ini serta untuk memotivasi kita semua dalam bekerja mengabdi untuk bangsa.