Sambutan dari Ibu Sekretaris Dinas

Jum’at 23 Oktober 2020 menjadi hari terakhir bagi Ibu Sekdin, Endang Irianti, BA dan Ibu Tasminah dalam menjalankan tugasnya sebagai PNS Dinas Lingkungan Hidup kab. Purworejo. Mereka berdua telah memasuki masa purna tugas setelah beberapa puluh tahun mengabdi di DLH. Penyerahan SK Pensiun ini  diserahkan langsung  oleh Kepala Dinas DLH di halaman Kantor Bidang Kebersihan dan Pertamanan dan diikuti oleh seluruh staff dan pegawai DLH.

Dalam sambutannya, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua jajaran pegawai DLH, dan mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas sebagai sekdin di DLH kab. Purworejo. Dalam kesempatan itu Ibu Endang Irianti juga berpesan agar tetap saling menjaga komunikasi dan persaudaraan antar seluruh jajaran pegawai DLH, walaupun sudah tidak lagi bertugas lagi.

Kegiatan penyerahan SK pensiun ini ditutup dengan pemberian SK dan kenang-kenangan dari DLH yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup kab. Purworejo kepada kedua pegawai.