Buka puasa bersama Bupati dan Penjaga Kebersihan Kota

Buka puasa bersama (Bukber) Bupati dan Penjaga Kebersihan Kota Kabupaten Purworejo yang dihadiri sekitar 300 orang, Bertempat di Pendopo berlangsung pada hari Rabu (29/5/2019).

Hadir di kegiatan tersebut, Bupati Purworejo Agus Bastian, Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Yuli Astuti, Ketua Penggerak PKK Purworejo Fatimah Verena Prihastyarani, Sekda Kabupaten Purworejo Said Romadhon, Kepala Dinas LH Purworejo Al Bambang Setyawan.

Laporan penyelenggaran disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo Al. Bambang Setyawan. Dalam laporannnya yang hadir dalam acara buka bersama ini adalah petugas penjaga kebersihan kota baik yang PNS dan PHL serta pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo.

Sambutan Bupati Purworejo mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada penjaga kebersihan karena sudah bekerja sama dalam membersihkan Purworejo dan berharap untuk terus semangat dalam bekerja.

Seperti diketahui bahwa Purowrejo pada Tahun 2018 telah mendapatkan penghargaan adipura yang salah satunya petugas penjaga kebersihan bekerja dengan  penuh semangat.

Disampaikan pula pada selasa kemarin Kabupaten Purworejo mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengelcualian (WTP) dari BPK RI dalam bidang pelaporan keuangan.

Sambutan ditutup dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dari Bupati Purworejo

Sebelum acara buka puasa bersama kegiatan siram rohani disampaikan oleh Kementerian Agama Kabupaten Purworejo yang mengambil tema tentnag kepemimpinan Rosulullah.