Pisah sambut Pejabat Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purworejo

Sebanyak 146 PNS dilantik untuk menduduki Jabatan Administrator, Pengawas, Pelaksana, Fungsional dan Pengukuhan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Pengambilan sumpah/janji jabatan dibacakan langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Jum’at (18/01).

Dari jumlah itu, sebanyak 4 PNS dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo mengalami proses promosi dan rotasi. Keempat PNS tersebut adalah Heri Dwiatmoko, SH mendapat promosi sebagai Kasi Konservasi Lingkungan dan Hutan, Nenny Isnugrahaeny Prasetyowati, S.Hut mendapat promosi sebagai Kasi Penataan Lingkungan, sedangkan 2 PNS lagi yaitu Eny Sulistyowati, S.P, M. AP dan Wahyu Widiastuti, S.P, M.AP rotasi di Dinas Pertanian, Peternakan, Kelautan dan Perikanan

Pisah sambut dilaksanakan pada upacara bendera pada hari senin (21/1) yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo. Dalam amanatnya Kepala Dinas mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan memohon maaf apabila selama di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo ada kesalahan baik secara pribadi maupun organisasi memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan kepada pejabat baru yang menggantikan untuk segera menyesuaikan pekerjaan.

Sementara itu pejabat lama diwakili oleh Eny Sulistyowati menyampaikan permohonan maaf jg apabila selama di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo ada kesalahan memohon maaf yang sebesar-besarnya dan memohon doa agar ditempat yang baru cepat menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru.

Dalam kesempatan itu juga diberikan kenang-kenangan dari karyawan dan karyawati Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo untuk pejabat lama yang mengalami rotasi. Setelah upacara selesai diakhiri dengan salam-salaman bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *